Minggu, 26 Februari 2017

Database Ekspor untuk Bahan Strategi Pemasaran

Duniaindustri.com, startup data, berita, dan komunitas industri di Indonesia, menawarkan database eksportir terlengkap perihal direktori nama eksportir per nomor HS yang berisi ribuan informasi perusahaan. Database terbaru ini melengkapi 130 database yang dimiliki duniaindustri.com.

Database eksportir ini mencakup nama perusahaan, alamat, nomor kontak, nilai ekspor, volume ekspor, dan juga negara tujuan. Database ini sangat berguna bagi perusahaan-perusahaan logistik, pelayaran, kargo, trading company, pembeli asing, distributor, pemasok bahan baku, dan lainnya. Pengguna database ini bisa dari jajaran top executive perusahaan, direksi, manager, supply chain manager, business development manager, marketing, direktur pemasaran, hingga akademisi, peneliti, dan lainnya.

Duniaindustri.com sejak 2011 menaruh perhatian besar bagi perkembangan database di Indonesia untuk menyokong pertumbuhan bisnis, strategic planning, inovasi perusahaan, strategi pemasaran (marketing strategic), dan supply chain management. Database industri sangat bermanfaat bagi perusahaan maupun perorangan, investor, pemangku kebijakan, direksi perusahaan, marketer, lembaga pemerintahan, institusi asing, lembaga pembiayaan, mahasiswa, dan lainnya.

Saat ini Duniaindustri.com menghimpun lebih dari 130 database industri dari berbagai sektor industri manufaktur (tekstil, agro, kimia, makanan-minuman, elektronik, farmasi, otomotif, rokok, semen, perkapalan, dan lainnya), komoditas, pertanian, perkebunan, sumber daya mineral, logistik, infrastruktur, properti, perbankan, reksadana, media, consumer, hingga makro-ekonomi. Duniaindustri.com juga telah menangani puluhan proyek data hingga riset persaingan pasar dari perusahaan kecil, menengah, besar di Indonesia, terutama dari Jakarta, Cikarang, Bandung, Surabaya, Palu, Bali, dan daerah lainnya.

Jika Anda tidak menemukan data yang dicari, silakan klik detektif industri untuk pencarian spesifik (request data), Indeks Data Industri untuk melihat database secara keseluruhan, Datapedia Marketplace untuk jual-beli data, di bagian atas website ini.(*)

Sumber: klik di sini

* Butuh data industri dan riset pasar lainnya, total tersedia 130 database, klik di sini
** Butuh marketing intelligence dan request data spesifik, klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar