Selasa, 14 Agustus 2018

Request Produk: Cari Supply Kardus E-Flute Secara Kontinyu

Listing Trading Hub Terbaru Duniaindustri.com:

  1. Klien kami membutuhkan pasokan kardus jenis e-flute single layer ukuran 130 cm atau lebih panjang, ketebalan 1-1,8 mm, pasokan kontinyu harga di bawah Rp 12.000. Tujuan pengiriman Depok dan Jakarta Selatan. Segera berikan harga terbaik Anda, baik secara personal maupun perusahaan.
  2. Klien kami membutuhkan rhodes grass (rumput) sebanyak 50 ton untuk diekspor ke Timur Tengah. Segera berikan penawaran harga terbaik.
  3. Klien kami dari Timur Tengah membutuhkan penawaran harga batubara kalori tinggi lebih dari 6.500 kcal dengan estimasi volume kebutuhan 100 ribu ton. Segera kirimkan surat penawaran harga beserta legalitas tambang batubara Anda.
  4. Klien kami memiliki lahan perkebunan cocok untuk sawit seluas 200 hektare di perbatasan Kota Banyuasin, Palembang. Tanah bersertifikat dan rata, hendak dijual dengan harga pasar.
  5. Klien kami memiliki pasokan solar sebanyak 48.000 ton – 200 ribu ton dari Anggola. Pasokan solar itu ditawarkan dengan harga kompetitif di bawah harga pasar, FOB. Status legalitas clean and clear.
  6. Klien kami memiliki lahan seluas 25 hektare di Dumai, Riau, bermaksud mencari mitra untuk menanam kelapa sawit atau nenas dengan skema win win solution. Lahan sudah land clearing, terjamin legalitasnya, dan tidak ada konflik.
  7. Klien kami berminat untuk menjual 10 unit dump truck dengan spesifikasi Hino tipe FM 260 TI tahun 2012. Harga yang ditawarkan masing-masing Rp 550 juta per unit.
  8. Klien kami menawarkan TANAH + PERKEBUNAN (masih aktif) koleksi pribadi, luas 261 hektare, harga Rp 95 miliar, lokasi di Jawa Timur, Kabupaten Tulungagung, Kecamatan Tanggung Gunung. Lahan perkebunan yang kami tawarkan ini kontur tanahnya cenderung rata, tidak terjal, tidak curam, dan tidak ada jurang. Sehingga truk gandeng ataupun truk besar pun bisa masuk ke dalam perkebunan, di dalam perkebunan juga banyak akses jalan aspal yang memudahkan armada truck masuk dan mengangkut hasil perkebunan. Untuk sistem pengairan di lokasi tanah sangatlah mudah dan berlimpah, itu ditandai dengan banyaknya tanaman yang kami kembangkan di lokasi kami. Saat ini lokasi kami ditanami tanaman kayu industri (sengon, kelapa, jati putih, akasia, kakao, mente) dan masih ada tanaman lain seperti jagung, singkong dll. Lahan yang kami tawarkan berbentuk SERTIFIKAT HGU yang masih aktif sampai 2033. Silakan hubungi kami untuk informasi selengkapnya.
  9. Klien kami dapat memasok kopi robusta Lampung Rp 32 ribu per kilogram graade B dan grade A Rp 35 ribu per kilogram. Per bulan,kapasitas pasokan 20 ton. Kopi asal Temanggung robusta grade 1 Rp 85 ribu per kilogram, grade 2 Rp 75 ribu per kilogram.
  10. Klien Kami dari Bali butuh benang vikcose dengan kisaran harga US$ 2,5 per ball.
Kesepuluh daftar tersebut merupakan request dari para klien Duniaindustri.com yang makin bertambah seiring meningkatkan kepercayaan kepada kami. Duniaindustri.com membuka fitur baru yakni trading hub yang berfungsi sebagai fasilitator (penghubung) antara industri dan pemasok (supplier). Dengan dukungan member yang besar dan mesin pencari internal, seluruh kebutuhan industrial usaha Anda dapat kami carikan pemasoknya, tentu dengan keunggulan kualitas prima, harga kompetitif, dan pelayanan terbaik.


Kami menyadari di setiap lini usaha di seluruh sektor industri membutuhkan pemasok (supplier) terutama untuk memenuhi kebutuhan bahan baku, bahan penunjang, bahan pemasaran, bahan administrasi, hingga bahan pendukung lainnya. Hal itu ditujukan untuk menopang proses produksi industri yang berlanjut ke distribusi (ekspor-impor) hingga after sales service.

Dengan dukungan tim yang solid, kami dapat menjadi one total solution untuk mengantar (mengawal) bisnis Anda ke arah kesuksesan. Seluruh rantai bisnis industri (supply-demand chain) membutuhkan bahan baku, bahan penunjang, bahan pemasaran, bahan administrasi, hingga bahan pendukung lain. Namun, harga, pencarian yang tepat, dan waktu biasanya menjadi kendala. Untuk itu kami hadir guna membantu bisnis Anda.(*)

Sumber: klik di sini

* Butuh data spesifik atau riset pasar, total ada 159 database, klik di sini
** Butuh competitor intelligence, klik di sini
*** Butuh copywriter specialist, klik di sini
**** Butuh content provider, klik di sini
***** Butuh jasa medsos campaign, klik di sini

Database Riset Data Spesifik Lainnya:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar