Rabu, 26 Februari 2020

Market Outlook Penjualan dan Populasi Sepeda Motor Per Provinsi 2010-2025 (Trend Penjualan Per Tipe dan Per Jenis Motor)


Market Outlook Penjualan dan Populasi Sepeda Motor PerProvinsi 2010-2025 (Trend Penjualan Per Tipe dan Per Jenis Motor) ini dirilis minggu keempat Februari 2020 berisi riset independen, data komprehensif, analisis dan ulasan, outlook pasar, serta tren pertumbuhan market periode 2010-2025. Market outlook berisi 37 halaman berukuran 4,1 MB ini dibuat untuk menjadi acuan komprehensif serta referensi bagi investor, korporasi, peneliti, dan berbagai stakeholders secara luas.

Riset market outlook ini dimulai dengan menampilkan highlights ekonomi makro di Indonesia pada 2017-2019, dimana terdapat sejumlah tantangan dan peluang. (halaman 2) Dilanjutkan dengan highlights pertumbuhan ekonomi per sektor usaha pada 2019, pertumbuhan konsumsi rumah tangga, dan pertumbuhan ekonomi per daerah. (halaman 3 sampai 7).

Kemudian masuk ke pembahasan utama, ditampilkan market outlook penjualan motor per provinsi periode 2010 hingga 2025. Tren penjualan motor periode 2010 sampai 2019 merupakan data track record secara nasional dan per provinsi. Sedangkan data outlook penjualan motor per provinsi pada periode 2020 hingga 2025 merupakan data olahan dari tim Duniaindustri.com yang berbasis sumber kompeten dan kredibel.(halaman 11-15)

Di sisi lain, juga ditampilkan data penjualan motor per tipe per jenis dan per merek (dari 5 merek utama) pada periode 2010 hingga 2025. Tren penjualan motor per tipe per jenis dan per merek periode 2010 sampai 2019 merupakan data track record secara nasional dan per provinsi. Sedangkan data outlook penjualan motor per tipe per jenis dan per merek pada periode 2020 hingga 2025 merupakan data olahan dari tim Duniaindustri.com yang berbasis sumber kompeten dan kredibel.(halaman 16-23)

Riset market outlook ini juga dilengkapi dengan komparasi pasar motor di Indonesia dibandingkan negara-negara di ASEAN. (halaman 24) Selain itu, ditampilkan data penjualan motor secara nasional pada rentang periode yang lebih panjang, yakni tahun 2005 sampai 2019. (halaman 25). Juga, data pergeseran pasar untuk tiga jenis motor yakni scooter, sport, dan underbone. Pergeseran pasar ini terlihat dalam data grafis dengan rentang yang cukup panjang yakni 2009 hingga 2019. (halaman 25)

Terkait pergeseran pasar tiga jenis motor itu lebih dijabarkan secara detail dalam grafis pada halaman 26 dan 27. Dalam bagian itu, dijabarkan komposisi ketiga jenis motor terhadap total pasar motor di Indonesia pada periode 2016 dan 2019, untuk menunjukkan perubahan komposisi pasar sesuai preferensi konsumen.

Di sisi lain, riset market outlook ini juga menampilkan tantangan utama industri sepeda motor di Indonesia, regulasi baru yang dapat mempengaruhi pertumbuhan secara signifikan, serta peluang pasar yang dapat digarap ke depan. (halaman 28 -37) Data-data spesifik dalam market outlook ini diharapkan menjadi acuan (benchmarking) bagi pengambilan keputusan (decision making) stakeholders terkait, misalnya penetapan target penjualan komponen motor, distribusi stok spare part, dan juga ekosistem bisnis yang terkait dengan sepeda motor.

Market Outlook Penjualan dan Populasi Sepeda Motor PerProvinsi 2010-2025 (Trend Penjualan Per Tipe dan Per Jenis Motor) ini berjumlah 37 halaman pdf berukuran 4,1 MB yang mudah didownload dengan teknologi easy digital download. Data spesifik ini berasal dari riset eksklusif duniaindustri.com, didukung data penunjang dari Asosiasi Industri Sepeda Motor (AISI) dan sejumlah lembaga terkait. Indeks data industri merupakan fitur terbaru di duniaindustri.com yang menampilkan puluhan data pilihan sesuai kebutuhan users. Seluruh data disajikan dalam bentuk pdf sehingga mudah didownload setelah users melakukan proses sesuai prosedur, yakni klik beli (purchase), klik checkout, dan isi form. Duniaindustri.com mengutamakan keabsahan dan validitas sumber data yang disajikan. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada duniaindustri.com.(*)


Sumber: klik di sini


Mari Simak Coverage Riset Data Spesifik Duniaindustri.com:

Market database
Manufacturing data
Market research data
Market leader data
Market investigation
Market observation
Market intelligence
Monitoring data
Market Survey/Company Survey
Multisource compilation data
Market domestic data
Market export data
Market impor data
Market directory database
Competitor profilling
Market distribution data
Company database/directory
Mapping competition trend
Profiling competitor strategy
Market data analysist
Historical data
Time series data
Tabulation data
Factory directory database
Market segmentation data
Market entry strategy analysist
Big data processor
Financial Modeling/Feasibility Study
Price trend analysist
Data business intelligence
Customized Direktori Database

* Butuh data spesifik atau riset pasar, total ada 180 database, klik di sini
** Butuh competitor intelligence, klik di sini
*** Butuh copywriter specialist, klik di sini
**** Butuh content provider (branding online), klik di sini
***** Butuh jasa medsos campaign, klik di sini
Database Riset Data Spesifik Lainnya:
  • Butuh data spesifik atau riset pasar, total ada 180 database, klik di sini
  • Butuh 24 Kumpulan Database Otomotif, klik di sini
  • Butuh 18 Kumpulan Riset Data Kelapa Sawit, klik di sini
  • Butuh 15 Kumpulan Data Semen dan Beton, klik di sini
  • Butuh 8 Kumpulan Riset Data Baja, klik di sini
  • Butuh 15 Kumpulan Data Transportasi dan Infrastruktur, klik di sini
  • Butuh 9 Kumpulan Data Makanan dan Minuman, klik di sini
  • Butuh 6 Kumpulan Market Analysis Industri Kimia, klik di sini
  • Butuh 3 Kumpulan Data Persaingan Pasar Kosmetik, klik di sini
  • Butuh competitor intelligence ataupun riset khusus (survei & observasi), klik di sini
  • Butuh copywriter specialist, klik di sini
  • Butuh content provider (online branding), klik di sini
  • Butuh market report dan market research, klik di sini
  • Butuh perusahaan konsultan marketing dan penjualan, klik di sini
  • Butuh menjaring konsumen korporasi dengan fitur customized direktori database perusahaan, klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar