Sabtu, 18 April 2020

Riset Spesifik Terbaru, Database Buyers Asing Komoditas Logam

Riset Data Spesifik Komoditas Logam Perunggu 2015-2025 (Market Outlook dan Database Buyer Asing) ini dirilis pertengahan April 2020 menampilkan riset data komprehensif, kajian spesifik, database lengkap, market analisis, market outlook, market trend untuk periode 2015-2025. Riset data ini berisi 45 halaman berukuran 3,55 MB yang dibuat untuk menjadi panduan komprehensif serta referensi bagi investor, korporasi, peneliti, dan berbagai stakeholders secara luas.

Riset ini dimulai dengan menampilkan dengan menampilkan highlights perekonomian Indonesia, mulai dari indikator makro terpilih seperti pertumbuhan ekonomi makro, trend PDB dan laju pertumbuhan, Indeks Manufaktur, serta Nilai Tukar Rupiah terhadap Dolar AS. Juga, ditampilkan Indeks Kemudahan Berbisnis (Ease of Doing Business Index), tren investasi asing, info perizinan, lisensi, pajak, subsidi, serta peraturan untuk investasi asing, peraturan tentang pengadaan tanah, kepemilikan tanah dan informasi stabilitas politik. (halaman 2 sampai halaman 12)

Kemudian dilanjutkan pada bab selanjutnya, yakni riset data spesifik komoditas logam perunggu, market outlook dan database buyer asing. Kajian data ini dimulai dari defisini logam perunggu yang merupakan perpaduan antara logam tembaga dan unsur lain seperti timah ataupun aluminium. (halaman 13) Juga dijabarkan potensi bahan baku dari logam asal perunggu di Indonesia. (halaman 14)

Materi utama pembentuk logam perunggu ditampilkan dalam penjabaran di halaman 15. Disusul kemudian, karakteristik utama dan kegunaan dari logam perunggu yang banyak digunakan saat ini. (halaman 16) Secara spesifik, manfaat logam perunggu ditampilkan dengan detail di lima sektor utama kehidupan manusia. (halaman 17).

Masuk pada pembahasan inti, Riset Data Spesifik Komoditas Logam Perunggu 2015-2025 (Market Outlook dan Database Buyer Asing) ini membedah neraca pasokan dan permintaan (supply-demand) logam perunggu di Indonesia dalam market trend periode 2015-2019. (halaman 18) Tren pertumbuhan, kapasitas terpasang, kapasitas produksi riil, serta neraca ekspor-impor ditampilkan dalam grafik yang menarik sehingga memudahkan. (halaman 19)

Secara spesifik, perkembangan market demand, produksi lokal, kapasitas terpasang, utilisasi, serta neraca ekspor-impor logam perunggu di Indonesia dijabarkan pada halaman 20. Juga, ditampilkan market analysis untuk memperkuat tampilan data (halaman 21). Kemudian, market outlook demand logam perunggu di Indonesia periode 2019-2025 ditampilkan pada halaman 22. Tidak ketinggalan, ditampilkan outlook demand, produksi lokal, kapasitas terpasang logam perunggu di Indonesia dijabarkan pada halaman 23. Lebih lengkap lagi, market outlook dibuat dengan tiga skenario sehingga dapat mendekatkan pada kondisi riil.

Segmentasi pasar tujuan ekspor menjadi pembahasan di bab berikutnya. Ditampilkan top 10 negara tujuan ekspor logam perunggu dari Indonesia pada periode 2015-2019 di halaman 24 dan halaman 25. Sedangkan top 10 negara utama asal impor logam perunggu ditampilkan pada halaman 26 dan 27.
Beralih ke produksi lokal, pada halaman 28 hingga halaman 30 ditampilkan market profiling top 10 produsen lokal terbesar di Indonesia, berdasarkan kapasitas produksi dan jumlah tenaga kerjanya. Sebagai data tambahan, ditampilkan juga database importir dan database eksportir pada halaman 31 dan halaman 32.

Sebagai penutup, ditampilkan juga database perusahaan buyer (pembeli) asing yang mencapai 360 perusahaan asing untuk memudahkan pelacakan target ekspor logam perunggu dari Indonesia. Database buyer asing itu ditampilkan pada halaman 33 hingga halaman 45.

Detail penjelasan Riset Data Spesifik Komoditas Logam Perunggu 2015-2025 (Market Outlook dan Database Buyer Asing) ini meliputi sebanyak 45 halaman pdf dan berukuran 3,55 MB. Riset spesifik ini dihasilkan oleh tim duniaindustri.com dengan dukungan data yang berasal dari big data Duniaindustri.com, digital database, kementerian terkait, asosiasi industri, serta sejumlah perusahaan market leader di Indonesia. Indeks data industri merupakan fitur terbaru di duniaindustri.com yang menampilkan puluhan data pilihan sesuai kebutuhan users. Seluruh data disajikan dalam bentuk pdf sehingga mudah didownload setelah users melakukan proses sesuai prosedur, yakni klik beli (purchase), klik checkout, dan isi form. Duniaindustri.com mengutamakan keabsahan dan validitas sumber data yang disajikan.(*)

Sumber: klik di sini


Mari Simak Coverage Riset Data Spesifik Duniaindustri.com:

Market database
Manufacturing data
Market research data
Market leader data
Market investigation
Market observation
Market intelligence
Monitoring data
Market Survey/Company Survey
Multisource compilation data
Market domestic data
Market export data
Market impor data
Market directory database
Competitor profilling
Market distribution data
Company database/directory
Mapping competition trend
Profiling competitor strategy
Market data analysist
Historical data
Time series data
Tabulation data
Factory directory database
Market segmentation data
Market entry strategy analysist
Big data processor
Financial Modeling/Feasibility Study
Price trend analysist
Data business intelligence
Customized Direktori Database

* Butuh data spesifik atau riset pasar, total ada 181 database, klik di sini
** Butuh competitor intelligence, klik di sini
*** Butuh copywriter specialist, klik di sini
**** Butuh content provider (branding online), klik di sini
***** Butuh jasa medsos campaign, klik di sini
Database Riset Data Spesifik Lainnya:
  • Butuh data spesifik atau riset pasar, total ada 181 database, klik di sini
  • Butuh 24 Kumpulan Database Otomotif, klik di sini
  • Butuh 18 Kumpulan Riset Data Kelapa Sawit, klik di sini
  • Butuh 15 Kumpulan Data Semen dan Beton, klik di sini
  • Butuh 8 Kumpulan Riset Data Baja, klik di sini
  • Butuh 15 Kumpulan Data Transportasi dan Infrastruktur, klik di sini
  • Butuh 9 Kumpulan Data Makanan dan Minuman, klik di sini
  • Butuh 6 Kumpulan Market Analysis Industri Kimia, klik di sini
  • Butuh 3 Kumpulan Data Persaingan Pasar Kosmetik, klik di sini
  • Butuh competitor intelligence ataupun riset khusus (survei & observasi), klik di sini
  • Butuh copywriter specialist, klik di sini
  • Butuh content provider (online branding), klik di sini
  • Butuh market report dan market research, klik di sini
  • Butuh perusahaan konsultan marketing dan penjualan, klik di sini
  • Butuh menjaring konsumen korporasi dengan fitur customized direktori database perusahaan, klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar