Selasa, 26 September 2023

Database Distributor Industri Makanan Minuman di Pulau Sumatera, Jawa, dan Bali

 Duniaindustri.com (September 2023) – Salah satu faktor krusial untuk mendukung pertumbuhan bisnis adalah kehadiran jaringan distribusi yang andal. Untuk itu, tim Duniaindustri.com merilis “Database Distributor Industri Makanan Minuman di Pulau Jawa, Sumatera, dan Bali (Update 2023)” pada minggu keempat September 2023 yang menampilkan hasil survey daerah, riset independen, riset data spesifik, dan data komprehensif. Database spesifik ini berisi 76 halaman berukuran 2,47 MB yang dibuat untuk menjadi acuan komprehensif serta referensi bagi investor, korporasi, peneliti, dan berbagai stakeholders secara luas.


Database spesifik ini dimulai dengan menampilkan dengan menampilkan ulasan singkat (highlights)  perekonomian nasional pada 2023 dan proyeksi 2024. Ulasan singkat dinamika ekonomi Indonesia dipaparkan secara detail pada halaman 2 sampai halaman 4.

Meski diliputi tantangan, masih terdapat peluang terutama dengan mencermati megatrend yang berkembang secara global terutama terkait digitalisasi, hingga 2045. Kemudian beralih ke pemetaan demografi penduduk Indonesia, mulai dari proyeksi jumlah populasi penduduk di Indonesia pada 2045, usia harapan hidup, komposisi jumlah penduduk di perkotaan dan perdesaan. Jumlah penduduk usia produktif di Indonesia menjadi yang terbesar di Asean. (halaman 5 sampai 8) 

Disusul kemudian proyeksi pertumbuhan ekonomi Indonesia 2016 sampai 2045 dengan dua skenario (skenario dasar dan skenario tinggi). (halaman 9) Serta, indikator pertumbuhan ekonomi di 2045 serta tahapan menuju ekonomi modern. (halaman 10)

Masuk ke pembahasan utama, Database Distributor Industri Makanan Minuman di Pulau Jawa, Sumatera, dan Bali (Update 2023) ini menampilkan fokus utama yakni database direktori 133 perusahaan distributor makanan minuman di sejumlah kota di Pulau Jawa, Pulau Sumatera dan Pulau Bali. Ditampilkan database direktori distributor makanan minuman di Indonesia yang terdiri dari 133 distributor dilengkapi data entitas distributor, contact person, email, nomor telpon ataupun handphone, alamat distributor, dan informasi lainnya. Database direktori distributor itu dihasilkan dari survey daerah sehingga membuat akurasi tinggi dan dapat diandalkan.

Database Distributor Industri Makanan Minuman di Pulau Jawa, Sumatera, dan Bali (Update 2023) ini disajikan dalam 76 halaman pdf berukuran 2,47 MB. Database spesifik ini dihasilkan oleh tim duniaindustri.com dengan dukungan data yang berasal dari survey daerah, big data Duniaindustri.com, digital database, data primer dari BPS, asosiasi industri, dan kementerian terkait. Indeks data industri merupakan fitur terbaru di duniaindustri.com yang menampilkan puluhan data pilihan sesuai kebutuhan users (per September 2023 mencapai 278 database spesifik). Seluruh data disajikan dalam bentuk pdf sehingga mudah didownload setelah users melakukan proses sesuai prosedur, yakni klik beli (purchase), klik checkout, dan isi form. Duniaindustri.com mengutamakan keabsahan dan validitas sumber data yang disajikan.(*)

Sumber: klik di sini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar